Ragam Berita Terbaru

Kata Ucapan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H/ 2017 M Terbaru

Kata Ucapan Idul Adha - Idul Adha atau Idul Qurban adalah hari raya ke-2 umat islam sesudah hari raya idul fitri. Ketidaksamaannya yaitu di hari raya idul adha ada sistem penyembelihan hewan kurban sesudah melakukan sholat id untuk mereka yang mampu. oleh karena itu bagi anda yang sedang mencari ucapan lucu romantis di saat merayakan idul adha untuk di berikan  ucapan idul adha pada teman,sahabat, keluarga atau pacar anda yang sedang merayakannya, anda bisa menyimak artikel ini.

Karena pada kesempatan ini kami bakal memberi kumpulan-kumpulan kata2 ucapan hari raya idul adha,ucapan idul adha 2017,kata kata selamat idul adha,ucapan hari raya idul adha terbaru,kata kata selamat hari raya idul adha,selamat idul adha 2017,selamat hari raya idul adha 2017,ucapan hari raya qurban yang bisa anda kirim pada teman,sahabt, keluarga atau pacar anda baik itu lewat SMS atau dapat juga lewat status di Facebook anda. untuk lebih jelasnya lagi berikut ini beberpa contoh Kata Ucapan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H/ 2017 M Terbaru yang bisa anda pakai sesukahi hati anda, semoga bisa bermanfaat.

http://moronaek.blogspot.com/

Esok adalah Hari Raya Idul Adha 2017
Saat lebih dari 3 juta umatMU memutihkan padang arrafah tahun ini dan menunaikan ritual suciMU di Mina.
Saat umatMU yang lain berkumpul diseluruh penjuru negeri
Menjejali lapangan-lapangan dan Masjid-masjid
Melantunkan takbir diseluruh bumi
Berserah diri dalam sujud mereka dalam sholat sunnah 2 rakaat pagi esok

Hampir semua wajah umatMU berseri-seri..
Sebagian karena menikmati daging yang tak pernah mereka nikmati kecuali dihari Raya-MU.
Sebagian umatMU yang lain tersenyum karena menikmati indahnya berbagi pada sesama.
Sebagian karena suka cita kebersamaan yang tercipta.

Kami sadar ya Allah..
Kau tak butuhkan daging-daging itu..
Dan, sesungguhnya bukan daging itu yang akan membawa pemberinya ke Surga-MU
Kau hanya ciptakan semua ritual itu sebagai sebuah jembatan
Hanya niat tulus tanpa pamrihlah yang memberi arti bagi orang-orang yang membangun dan berhasil melewati jembatanMU itu.

Matahari cuma satu
Bulan pun hanya satu
Bila itu memang milikku, pasti akan kuberikan padamu
Indahnya bintang dilangit
Kemilaunya emas di puncak Monas
Bila itu memang milikku, pasti akan kuberikan padamu
Namun
Aku Hanya Punya Hati
Aku Hanya Punya Maaf
Dan semua itu akan kuberikan kepadamu di hari nan Fitri ini
Dari hati sanubari yang paling dalam dan penuh ikhlas kuucapkan
Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Di hari nan fitri yang penuh dengan arti
Gelisah membuatku resah
Bayanganmu selalu hadir dipikiranku
Membuatku harus segera menghubungimu
Ingat memori yang masih terasa hangat
Salah dan salah kau hadapi dengan tabah
Bergetar melihatmu begitu sabar
Khilaf selalu kau balas dengan maaf
Tersakiti tak pernah membuatmu benci
Marah lekas kau kubur dalam ditanah
Sadar akan salahku yang begitu besar
Malu jika coretan ini tak sampai kepadamu
“Met lebaran” wahai kawan
Maafmu begitu berarti bagiku

Kami, warga Indonesia, warga yang tertib dan bertata krama
dengan ini menyatakan Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah
Hal-hal yang mengenai kesalahan, kekhilafan, baik yang sengaja maupun tidak disengaja, baik yang kesalahan kecil maupun kesalahan fatal, yang menyinggung perasaan maupun yang menyakiti hati, mohon dimaafkan setulus-tulusnya.
Tidak ada gading yang tak retak, tidak ada manusia yang sempurna dan bersih dari segala dosa. Semoga di hari yang fitri ini, kita menjadi insan pemaaf dan semakin produktif dalam berkarya, Dzulhijjah 1438 Hijriyah.

Gema takbir masih jelas terdengar ditelingaku malam ini..
Terima kasih ya Allah..
Atas kesempatan yang kau berikan untuk pertemuanku dengan Idul Adha-Mu lagi
Untuk mendapat tambahan waktu menjalin silaturahim dengan saudara-saudaraku
Untuk mendapat kesempatan lagi mengisi setiap tambahan hariku
Dengan amalan yang mendekatkanku pada-MU

Daging (qurban) dan darahnya itu sekali – kali tidak akan sampai kepada ALLAH, tetapi yang sampai kepada-NYA adalah ketakwaan kamu. (QS. Al-Hajj ayat 37). Selamat hari Idul Adha.

Kami sekeluarga mohon maaf lahir-batin. Selamat idul Adha. Semoga perjalanan hidup kita semakin mudah dengan rezeki yang cukup dan berkah. Salam untuk keluarga.

ALLAHU AKBAR 3x
Gema takbir berkumandang memecahkan suwasana sepi yang merasuk sukma dan menenangkan jiwa. Semoga suwasana itu jadi bagian di hari raya Qurban ini bagi kita semua. Amin.

Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga ALLAH melimpahkan cinta Nabi Ibrahim AS kepada ALLAH kedalam diri kita sampai akhir hayat kita.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H. Semoga semangat Nabi Ibrahim AS dan keluarganya terpatri dalam diri kita semua. Amin.

Saudaraku se-Indonesia. Selamat merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta. Mohon maaf atas segala khilaf. Rayakan kemenangan dengan kesyukuran. Taqobalallahu minna wa minkum.

Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal mski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat hari raya Idul Adha.

Gerimis masih berjatuhan dari kegelapan langit..
Kesejukan malam ini justru menyentuh jiwa saat kudengar takbir memujiMu berkumandang sepanjang malam.

Saudara2ku, selamat Idul Adha.
Semoga semangat berkurban kita terus tumbuh.
dan semoga kita saling mengingatkan untuk itu!
Allahuakbar walillahilhamd.
Met Idul Adha ..

Selamat pagi.
Selamat Hari Raya Idul Adha.
Semoga Ibadah kita diterima di sisi Allah SWT…
Amin…

AssaLLamualaikum,
Alhamdulillah ya kita masih dikasih umur buat nikmatin idul adha taun ini..
Semoga amal ibadah kita diterima’NYA.
dan semoga bs ketemu lg taun depan..
Amin..

Sms Kata Ucapan Selamat Idul Adha Lucu  

Heii sobat..
Gimana kabarmu ?
Ati2 yah..
Tadi panitia DKM kehilangan 1 kambing.
Berita terakhir si kambingny lg sms’an sama aku..
hehe..
Met idul Adha..
Minal aidin walfaidzin..

Met Idul Adha ya teman2..
Ayo coba buat kamu yg di rumah.
yg banyak daging kurban.
Bagi2 sama anak kost dong.
Pengen nyate kambing nih..
hehe..

Usahakan setahun ini.
Kamu jaga kesehatan & makan yg banyak.
Aku gak mau pd waktunya nanti km:
-kurus
-ga bertenaga
-sakit2an
Tanda sayang dr :
PANITIA QURBAN :D
Met Idul Adha..

((___))
‘( + + )’–.–.–.–.–.,
( )  @ ‘:_/’+
* ‘- i – i – :_:’
Nih aku sapi buat saudarAku.
Tapi sayang gak bisa dipotong utk qurban. :D
Happy ied Mubarak ..

Pak RT.
Pak RW.
Pak Lurah.
Pak Camat.
Pak Bupati.
Saya dan segenap keluarga kampung.
Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha.
Menuju hidup mandiri.
Allahuakbar..!!!

Selamat Hari Raya Idul Adha..
Jangan lupa Tonton Qurban break ! (masih sodaraan sama prison break).
Semoga hari ini.
Kamu berhasil kabur sebelum di potong yaa.. :D


Demikian kata ucapan idul adha lucu romantis lengkap terbaru yang bisa kami berikan, semoga bisa  berguna untuk anda semuanya.

Daftar Harga CDI BRT Racing Motor Terbaik Terbaru 2017

Daftar Harga CDI BRT Racing Motor Terbaik Terbaru 2017- Bicara mengenai CDI atau Capacitor Discharge Ignition pastinya sangat berpengaruh terutama bagi yang gemar balapan motor. karena CDI adalah sistem pengapian pada mesin pembakaran dalam dengan memanfaatkan energi yang disimpan didalam kapasitor yang digunakan untuk menghasilkan tegangan tinggi ke koil pengapian sehingga dengan output tegangan tinggi koil akan menghasilkan spark di busi.oleh sebab itu kami akan memposting informasi CDI BRT yang sering di gunakan pada motor balap saat ini.

Besarnya energi yang tersimpan didalam kapasitor inilah yang sangat menentukan seberapa kuat spark dari busi untuk memantik campuran gas di dalam ruang bakar. Semakin besar energi yang tersimpan didalam kapasitor maka semakin kuat spark yang dihasilkan di busi untuk memantik campuran gas bakar dengan catatan diukur pada penggunaan koil yang sama. Energi yang besar juga akan memudahkan spark menembus kompresi yang tinggi ataupun campuran gas bakar yang banyak akibat dari pembukaan throttle yang lebih besar.
 
https://moronaek.blogspot.co.id/

Beragam harga dan merk CDI dapat kita temukan di pasaran atau toko toko onderdil di kota anda mulai dari harga cdi rextor,harga cdi brt satria fu,harga cdi brt powermax hyperband,harga cdi brt beat,cdi racing terbaik,cdi brt hyperband,cdi brt dual band,harga cdi brt hyperband. Nah Bagi anda yang ingin membeli CDI sebaiknya anda lihat list Daftar Harga CDI BRT Terbaru  dulu supaya nantinya tidak nyesel sesudah membeli di bawah ini.

CDI BRT Motor Suzuki

CDI BRT Hyperband Racing Satria Fu 150 Rp.5500.000
CDI BRT Hyperband Racing Satria 2T Rp.3500.000
CDI BRT Hyperband Racing Thunder 125 Rp.400.000
CDI BRT Hyperband Racing Shogun 125 Rp.500.000
CDI BRT Hyperband Racing Smash Rp.600.000
CDI BRT Hyperband Racing Spin Rp.600.000
CDI BRT Hyperband Racing Scorpio Rp.370.000
CDI BRT Hyperband Racing Jupiter MX 135 Rp.370.000
CDI BRT Hyperband Racing RX-KING Rp.370.000
CDI BRT Hyperband Racing F1ZR Rp.370.000
CDI BRT Hyperband Racing Jupiter Z Rp.370.000
CDI BRT Hyperband Racing Mio Rp.370.000
CDI BRT Hyperband Racing CBR 150 Rp.640.000
CDI BRT Hyperband Racing Tiger Rp.440.000
CDI BRT Hyperband Racing Kharisma Rp.440.000
CDI BRT Hyperband Racing Supra Rp.440.000
CDI BRT Hyperband Racing Legenda Rp.440.000
CDI BRT Hyperband Racing Sonic Rp.440.000
CDI BRT Hyperband Racing KZX 130 Rp.440.000
CDI BRT Hyperband Racing Blitz R Rp.440.000

CDI BRT Dual Band Racing

CDI BRT Dual Band Racing KZX 130 Rp.450.000
CDI BRT Dual Band Racing CBR 150 Rp.670.000
CDI BRT Dual Band Racing Kharisma Rp.400.000
CDI BRT Dual Band Racing Scorpio Rp.450.000
CDI BRT Dual Band Racing Jupiter MX 135 Rp.500.000
CDI BRT Dual Band Racing Jupiter Z Rp.450.000
CDI BRT Dual Band Racing Vega R Rp.450.000
CDI BRT Dual Band Racing Mio Rp.450.000
CDI BRT Dual Band Racing Satria FU 150 Rp.640.000
CDI BRT Dual Band Racing Shogun 125 Rp.400.000
CDI BRT Dual Band Racing KZX 130 Rp.400.000

CDI BRT Motor Yamaha

CDI BRT Hyperband Racing Scorpio Rp 395.000
CDI BRT Hyperband Racing Jupiter MX 135 Rp 395.000
CDI BRT Hyperband Racing RX-KING Rp 395.000
CDI BRT Hyperband Racing F1ZR Rp 395.000
CDI BRT Hyperband Racing Jupiter Z Rp 395.000
CDI BRT Hyperband Racing Mio Rp 395.000


CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing

CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing CBR 150 Rp.800.000
CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing CS-1 Rp.800.000
CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing Kharisma Rp.800.000
CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing Supra Fit Rp.800.000
CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing Sonic Rp.800.000
CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing Jupiter MX 135 Rp.800.000
CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing Jupiter Z Rp.800.000
CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing Scorpio Rp.800.000
CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing F1ZR Rp.800.000
CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing New Vega R Rp.800.000
CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing Mio Rp.800.000
CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing Satria FU 150 Rp.800.000
CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing Shogun 125 Rp.800.000
CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing Smash Rp.800.000
CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing Kawasaki RR Rp.700.000
CDI BRT Dual Band I-Max + Remote Racing KZX 130 Rp.700.000

CDI BRT Motor Honda

CDI BRT Hyperband Racing Tiger Rp 445.000
CDI BRT Hyperband Racing Sonic Rp 445.000
CDI BRT Hyperband Racing Blade Rp 395.000
CDI BRT Hyperband Racing Supra Rp 445.000
CDI BRT Hyperband Racing CBR 150 R Rp 645.000
CDI BRT Hyperband Racing Kharisma Rp 445.000
CDI BRT Hyperband Racing Legenda Rp 445.000
CDI Power Max Hyper Band BRT Beat Rp 580.000
CDI Power Max Hyper Band BRT Scoopy Rp 580.000
CDI Power Max Hyper Band BRT Spacy  Rp 580.000 


Demikian  Daftar Harga CDI BRT Racing Motor Terbaik Terbaru 2017 yang dapat kami sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk anda sekian dan terima kasih.

Daftar Harga Produk Cream Hn Crystal Asli Terbaru 2017

Daftar Harga Produk Cream Hn Crystal Asli Terbaru 2017 -  Cream HN Crystal yang dibuat dari bahan herbal alami yang aman tanpa efek samping ini memang sangat aman untuk dipakai setiap hari. Karena Cream HN Crystal merupakan produksi lokal yang sudah terbukti dan terpercaya khasiat nya untuk memutihkan kulit wajah, menghaluskan wajah, menghilangkan noda, flek atau jerawat yang sering timbul, serta mencegah kulit wajah menjadi keriput atau penuaan dini.

Berbagai produk kecantikan atau kosmetik yang sering kita lihat atau kita coba, kadang kala tidak mendapatkan hasil yang diharapkan atau tidak cocok di kulit wajah kita. kini hadir produk terbaru dari Hetty Nugrahati, Cream HN Crystal dengan kandungan tambahan Mutiara yang bisa anda cari informasinya di pencarian internet dengan banyaknya yang mencari info seperti harga cream hn crystal,harga hn crystal,perbedaan cream hn crystal asli dan palsu,cream hn crystal bpom,perbedaan hn crystal asli dan palsu,testimoni hn crystal,ciri ciri hn crystal asli,cream hn crystal palsu itu semua membuktikan bahwa Cream HN Crystal  dapat membantu anda yang menggunakan produk ini ,untuk itu kita simak saja langsung daftar harga terbarunya bulan ini dengan lengkap dibawah ini.

https://moronaek.blogspot.co.id/

Harga Produk Cream Hn Crystal

Cream HN Crystal Paket 1 : 1-10 botol Harga Rp. 145.000

Cream HN Crystal Paket 2 : 11-50 botol Harga Rp. 130.000

Cream HN Crystal Paket 3 : 51-100 botol Harga Rp. 115.000

Mungkin itu saja ulasan tentang  Daftar Harga Produk Cream Hn Crystal Asli Terbaru 2017 yang dapat kami semoga dapat berguna bagi anda khususnya kaum hawa yang suka memperhatikan untuk penampilan dan kecantikan diri terima kasih.